Box Design Competition



Lomba Desain Box Susan Album Photo & Gusto Sign bersama Majalah VERSUS
adalah ajang kompetisi yang digelar dengan tujuan mengajak para pelaku
industri kreatif baik professional maupun mahasiswa desain komunikasi
visual untuk berpartisipasi dalam merancang Gift Box dengan menggunakan
teknologi dan kemampuan yang dimiliki oleh Susan Album Photo dipadu dengan teknologi laser cutting yang dimiliki oleh Gusto Sign.


Lomba ini juga didukung oleh institusi dan organisasi terkait dari
komunitas desain grafis seperti: DGI (desain grafis indonesia, sebuah
forum online) FDGI (Forum Desain Grafis Indonesia); sebuah organisasi
nirlaba untuk komunitas grafis dengan fokus pada studi dan edukasi serta
ADGI (Asosiasi Desain Grafis Indonesia); merupakan asosiasi untuk para
profesional di industri desain grafis.


Pendaftaran peserta mulai dibuka semenjak awal bulan Mei 2009 hingga batas akhirnya pada tanggal 23 Juni 2009. Rancangan yang menjadi finalis akan dipamerkan dalam bentuk sesungguhnya (box jadi dengan laser cutting) pada stand Susan Album dan stand Gusto Sign di FGD Expo 2009 yang akan berlangsung pada tanggal 30 Juli hingga 2 Agustus 2009.

Lalu pada tanggal 22 mei 2009 yang lalu telah dilaksanakan briefing untuk para peserta. Briefing ini bertempat di toko buku Kinokuniya di Senayan City, Jakarta dengan dihadiri kurang lebih 100 peserta.

Karena permintaan yang cukup banyak oleh beberapa peserta yang berdomisili di kota Bandung, maka pada tanggal 26 Mei 2009, briefing kembali diadakan yang kali ini dilaksanakan di kota yang juga menjadi lokasi dari workshop Gusto Sign ini.


Bertempat di kantor Gusto Sign di jalan Kopo, Bandung, briefing kedua ini menghadirkan tiga pembicara, yakni Martin Felichiano dari Gusto Sign, Caroline F Sunarko dari Versus Magazine dan Lio Adrian dari Susan Photo Album. Ketiganya masing-masing menjelaskan berbagai hal yang menyangkut product packaging, laser cutting hingga teknis perlombaan.







Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini dan juga untuk mengisi form pendaftaran, silahkan mengunjungi website gusto sign di sini.



0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails