FGD Expo 2009: Wrapped!

Akhirnya FGD Expo 2009 telah berlangsung dengan sukses. Gusto Sign yang membuka boothnya selama empat hari pada penyelenggaraan FGD Expo 2009 pun merasa senang dapat berpartisipasi dalam eksebisi ini.

Ketika FGD Expo 2009 resmi dibuka pada hari kamis pagi tanggal 30 Juli 2009, booth Gusto menjadi salah satu booth yang didatangi oleh bapak Surya Paloh yang membuka FGD Expo 2009.


Jadi secara resmi bapak Surya Paloh adalah tamu pertama kami di booth Gusto. :D Selanjutnya, para pengunjung terus menerus datang berkunjung ke booth kami.
Banyak hal yang dilakukan para pengunjung pada booth Gusto, antara lain bertanya mengenai spesialisasi kami di bidang laser, memotret booth kami atau berpose di depan background Alice in Wonderland. Dan tak ketinggalan juga, ada beberapa pengunjung yang membeli produk-produk akrilik yang kami pajang. (yang sebenarnya tidak kami rencanakan untuk dijual).
Terima kasih kami haturkan kepada Vera Tarjono dari yang telah mendesain dengan cantiknya booth kami. Dan juga terima kasih kepada Evan dengan produk recyclenya beserta MANNEQUIN PLASTIC yang turut meramaikan booth Gusto.
Dan tentunya, kami berterima kasih kepada semua yang dengan antusias telah mengunjungi booth Gusto pada FGD Expo 2009 kemarin. Mudah-mudahan kita dapat bertemu kembali dalam waktu dekat di lain kesempatan.
Ini adalah beberapa cuplikan gambar yang diambil di sekitar booth Gusto pada FGD Expo 2009.













0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails