Kartu Ucapan Idul Fitri 1430 H


Sudah menjadi tradisi bagi kami untuk memproduksi kartu ucapan dalam setiap perayaan hari-hari besar atau spesial. Bersama beberapa kerabat, kami berkolaborasi dalam memproduksi kartu-kartu ucapan tersebut. Seperti kartu Valentine ini ataupun Season Greeting Card ini.

Begitu juga pada perayaan Idul Fitri tahun 2009 kemarin, kami bersama beberapa kerabat kembali memproduksi kartu ucapan untuk dibagikan kepada klien kami masing-masing.

Kali ini kami kembali berkolaborasi dengan Paperina, yang menyediakan kertas Coronado Natural Stipple 270 gsm, lalu juga dengan Subur Printing Network yang menyediakan jasa cetaknya serta dengan Maksimedia yang mendesain kartu ucapan ini. Sedangkan kami tentunya bertugas untuk mempercantik kartu ini dengan teknologi laser cutting.

Kebetulan pada kartu ucapan kali ini, pengaplikasian laser cutting tidak terlalu luas areal pengerjaannya. Kami hanya melaser ornamen pola desain yang berada tepat di tengah muka kartu. Walau desainnya minimalis, kartu ucapan Idul Fitri ini masih terlihat cantik. Simple is beautiful!

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails