Sekilas kegiatan Yang Akan Berlangsung di Bulan November 2009


Hari baru, bulan yang baru. Pada bulan November ini, kami memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat. Jadi bulan ini sepertinya akan melelahkan namun yang pasti akan menyenangkan.



Pada bulan ini kami akan turut membantu pengerjaan dari kalendar tahunan dari Indonesia Printer (IP). Setiap tahunnya, IP selalu mengeluarkan kalender-kalender yang mengagumkan. Seperti kalendar tahun lalu, IP yang bekerjasama dengan desain house Laboye, merilis kalendar yang pada kelanjutannya masuk ke dalam rekor MURI atas proses pencetakan terbanyak, yaitu 97 kali.

Maka dari itu, kami sangat bersemangat ketika IP menawarkan untuk membantu proses pengerjaan kalendar tahun 2010 nanti. Kali ini, selain Gusto, kalendar ini bekerjasama juga dengan Paperina dan Neuborn. Akan seperti apa kelander tahunan IP ini? Tunggu kabar kami selanjutnya.

Selain itu, pada bulan November ini kami juga akan mengerjakan sisipan kartu tahun baru untuk majalah Versus yang juga berkolaborasi dengan Pentamapan.

Sementara itu, ada dua eksibisi besar dimana Gusto akan turut serta di dalamnya. Pertama eksibisi tahunan Kick Fest, sebuah expo dari industri clothing lokal. Selain diikuti oleh banyak perusahaan clothing, Kick Fest juga biasa diramaikan oleh berbagai komunitas dan apapun itu yang berhubungan dengan industri kreatif. Pada Kick Fest yang akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 21 November ini, rencananya kami akan berkongsi dengan Omuniuum. Tunggu kabar selanjutnya.

Eksibisi kedua yang akan kami ikuti juga adalah Singapore Design Festival 2009 yang akan terselenggara di Singapore pada tanggal 20 hingga 30 November 2009 nanti. Singapore Design Festival adalah festival desain dua tahunan yang diikuti oleh berbagai rumah desain dan desainer dari seluruh dunia. Untuk penyelenggaraan tahun ini, kami membantu UNKL347 yang menjadi salah satu peserta dari SDI 2009 dalam memproduksi beberapa instalasi yang mereka buat.

Bulan ini juga, Gusto Sign masih menunggu beberapa deal kerjasama dari beberapa pihak. Kerjasama ini sudah mulai diperbincangkan dari beberapa bulan lalu. Salah satu yang menarik perhatian kami adalah kerjasama dengan Rumah Sakit Immanuel Bandung. Rencananya, kami akan mendesain sekaligus memproduksi Sign System dan Wayfinding untuk seluruh areal rumah sakit. Desainnya sendiri telah kami rancang dari bulan lalu. Sekarang kami sedang membuat prototipe dari sign system dari desain yang telah kami buat.

Yah kira-kira itulah sekelibat kesibukan kami di bulan November ini. Mudah-mudahan semua dapat berjalan lancar. Wish us luck! :D

foto diambil dari artsjournal.com

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails