Tips dan Trik Mengenai Perhiasan Akrilik

-->

-->
Seperti yang sudah dipaparkan pada beberapa tulisan sebelumnya, rilisan pertama dari Ybother menampilkan produk perhiasan akrilik.
Perhiasan akrilik ini memang tengah digandrungi oleh banyak orang sekarang ini. Banyak orang yang mengenakannya, namun mungkin sedikit yang mengetahui bagaimana merawat perhiasan akrilik.
Untuk itu, kami mencoba paparkan berbagai tips dan solusi yang berkaitan dengan perhiasan akrilik.





Empat tips untuk merawat perhiasan akrilik.

1. Jangan kenakan perhiasan akrilik ketika sedang mandi, berenang atau mencuci tangan.

2. Jangan pernah meninggalkan perhiasan akrilik dalam jangka waktu panjang di cuaca panas atau di bawah sinar matahari yang terik. Karena hal tersebut bisa menyebabkan warna yang ada memudar.

3. Jangan semprotkan parfum atau produk kecantikan lainnya ke perhiasan Anda. Kandungan alkohol dalam beberapa produk dapat menodai dan membuat retakan pada akrilik.
4. Simpan perhiasan akrilik Anda dalam kotak penyimpanan yang layak dan aman dari benturan.

Bagaimana membersihkan perhiasan akrilik?
Karena kemiripan material dengan kaca, maka kotoran seperti debu atau sidik jari dapat mudah terlihat pada akrilik. Anda tidak perlu menggunakan bahan kimia yang keras untuk membersihkan perhiasan akrilik.
Solusi sederhananya, Anda dapat menggunakan sabun mandi yang dicampur dengan air hangat untuk membersihkannya. Setelah itu, keringkan perhiasan akrilik dengan kain lembut untuk mencegah perhiasan akrilik Anda tergores.

Bagaimana jika perhiasan akrilik tergores?
Goresan kecil pada akrilik dapat dihilangkan dengan pembersih logam seperti Brasso atau cukup juga dengan kain yang lembut. Oleskan sejumlah kecil cairan pembersih pada kain yang lembut lalu gosok perlahan hingga goresan menghilang.
Setelah goresan terhapus, semprotkan cairan pembersih perabotan untuk memoles bagian yang tadi tergores agar tampak lebih mengkilap.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails