Gusto Untuk Pasar Seni ITB 2010

Hari Minggu kemarin terselenggara kembali Pasar Seni ITB, sebuah ajang besar lima tahunan yang diadakan oleh Fakultas Seni Rupa ITB. Setiap penyelenggarannya, Pasar Seni selalu menarik pengunjung yang sangat banyak. Tidak hanya dari Bandung saja, namun juga dari kota-kota terdekat seperti Bogor dan Jakarta.







Pasar Seni selalu menampilkan beragam pertunjukkan kesenian dari tradisional hingga modern. Di setiap sudut area, juga menyuguhkan ragam instalasi seni. Selain itu pengunjung juga dapat membeli pernak pernik kesenian mulai dari lukisan, kerajinan tangan, dan masih banyak lagi.







Maka dari itu, ketika pihak panitia mengajukan penawaran untuk Gusto sebagai salah satu sponsor Pasar Seni, kami tidak berpikir dua kali. Pada Pasar Seni 2010 ini, Gusto turut berperan serta dengan spesialisasi kami dalam pembuatan sign system.

Karena luasnya lokasi acara, maka keberadaan sign system dan direktori area sangat lah penting. Pada Pasar Seni 2010 ini dibagi menjadi delapan wahana dan delapan areal publik. Bayangkan jika tidak ada sign direktori, pengunjung dapat disorientasi lokasi.

Sign untuk Pasar Seni ITB 2010 ini dirangkai di bambu yang juga menjadi material utama dari banyak instalasi yang ada.



Untuk tulisan pada sign, diprint pada material frontlite yang kedap air. Selain membuat sign system, kami juga mengerjakan ID untuk seluruh panitia yang terbuat dari bahan akrilik berwarna.


Sign penunjuk jalan, print on frontlite


Directory sign, print on frontlite, rangka bambu



Karena menjadi salah satu sponsor, Gusto mendapatkan booth pada area Pasar Seni ITB. Di booth ini kami menampilkan aneka ragam produk yang dikerjakan melalui proses laser dan juga print on material. 


Potongan lembaran mdf

Potongan kertas kalkir, tiga layer plus acrylic

Potongan kalkir dua layer plus acrylic

Selain itu, produk aksesoris Ybother juga turut serta ditampilkan di booth kami. Para pengunjung yang datang terlihat sangat antusias mengenai produk-produk yang kami kerjakan. Begitu juga dengan Ybother yang di hari itu laris terjual.


Acara Pasar Seni ITB ini akhirnya usai setelah matahari terbenam. Dan kami di Gusto lalu pulang dengan senang hati dan wajah sumringah. Sampai jumpa di Pasar Seni ITB lima tahun lagi!



0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails