Gusto Sign Dalam No Boundaries



Pada akhir pekan dua minggu lalu, telah terselenggara untuk pertama kalinya event No Boundaries, sebuah eksibisi kesenian dan musik yang berlangsung selama dua hari. Event ini bertujuan untuk meleburkan batasan-batasan yang ada dalam ranah seni rupa dimana setiap orang juga dapat berkreasi dan berkarya. 

Dengan tagline, Two Days of Art Performance and Art Exhibition by Common People in Their Artsy Way, eksibisi ini menampilkan berbagai karya seni yang dihasilkan dari beragam orang dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda-beda, mulai dari musisi, desainer grafis, pemilik label rekaman dan masih banyak lagi.





Gusto turut membantu dalam pengerjaan beberapa karya yang ditampilkan dalam eksibisi ini. Kali ini proses pengerjaan tidak lagi berkutat pada laser cutting saja (yang biasa kami lakukan sebelumnya), namun pada kesempatan ini, kami banyak mengerjakan karya cetak dari mesin printer terbaru kami, Flatbet UV Curable yang mampu mencetak di atas berbagai material.

Proses pengerjaan karya yang total berjumlah 18 karya ini terhitung cepat. Hanya dalam kurun waktu kurang dari seminggu, semua karya cetak telah rampung. Untuk pemilihan material, kami berdiskusi terlebih dahulu dengan panitia mengenai pemilihan material yang kira-kira sesuai dengan karya yang telah disiapkan. 

Akhirnya, kami memilih untuk menggunakan material Akrilik, Stainless dan PVC untuk karya-karya yang akan dicetak. Selain itu, kami juga menggunakan material MDF untuk caption dari setiap karya yang ditampilkan. Berikut ini foto-foto dan keterangannya.

1. Ardo Ardhana


Print on Acrylic, Laser Engrave



Print on Acrylic Satine


2. Egga Pratama


Print on Acrylic and PVC.


3. Eric Wiryanata


Print on Acrylic


4. Helvi Syafrudin






0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails