Signage Terbaru Paskal Food Market

Paskal Food Market adalah salah satu pusat makanan terlengkap di kota Bandung yang selain kelengkapan makanannya juga menawarkan atmosfir yang nyaman dan tentunya juga dengan harga terjangkau.


Didirikan di komplek pertokoan Paskal Hyper Square di tahun 2007, Paskal Food Market dengan pilihan menu sebanyak 1100 dari jajanan pasar hingga masakan internasional memberikan kebebasan pada setiap pengunjung untuk memilih menu sesuai selera.



Setelah kurang lebih 4 tahun berdiri, pada bulan April 2011, Paskal Food Market pada akhirnya berpindah lokasi. Masih dalam areal Paskal Hyper Square namun kini letaknya agak menjorok ke area belakang pertokoan. Area Paskal Food Market sekarang jauh lebih luas dengan konsep yang lebih segar.

Kami di Gusto turut berperan serta dalam Paskal Food Market yang baru ini dengan membuat signage dan lampu penghias di sekitar area.

Signage ini terletak di pintu masuk utama dari Paskal Food Market. Pada signage terdahulu, menggunakan neon box dengan foto dari cutting sticker seperti ini:



Mengikuti konsep baru yang lebih segar dari Paskal Food Market maka signagenya berubah menjadi seperti ini. Menggunakan Individual Letter dengan kayu yang menjadi latarnya, signage Paskal Food Market sekarang ini tampak lebih modern dan unik. Ditambah instalasi kecil sepasang kaki tanpa badan yang diletakkan di bawah, signage ini pasti akan menarik perhatian setiap pengunjung yang melwati.





Selain mengerjakan signage, kami juga mengerjakan kap lampu yang diletakkan di berbagai sudut areal Food Market. Kap lampu berbahan akrilik ini menampilkan logo Paskal Food Market yang akan terliaht menyala saat lampu dihidupkan.


Silahkan datang ke Paskal Food Market, pusat jajanan terlengkap di kota Bandung. Buka dari pukul 11 siang hingga pukul 24 malam hari.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails