Gusto Sign at FACT 2011


FACT! 2011 (Furniture and Craft acTion) merupakan eksibisi yang digagas oleh para mahasiswa Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung. Eksibisi ini rencananya akan diselenggarakan berkala mulai tahun ini.


Eksibisi ini diadakan untuk mempertemukan dan memperlihatkan hasil kegiatan pembelajaran desain, khususnya desain Furniture dengan kalangan industri Furniture, instansi pemerintah terkait dan masyarakat pengguna Furniture. Yang semua itu bermuara pada upaya perbaikan berkesinambungan untuk mencapai Better by Design.

Dalam eksibisi ini, Gusto Sign turut menjadi salah satu sponsor dimana kami mengerjakan laser cutting instalasi huruf untuk signage FACT 2011 dengan material melamine.





Kami juga membuka booth pada hall utama di FACT 2011. Booth kami ini dipenuhi oleh berbagai contoh produk dengan penggunaan laser cutting, engraving dan juga print on material.





Selain itu, kami juga menjual berbagai pernak pernik seperti kalung, cincin, coaster dari Ybother dan juga produk-produk fashion seperti sepatu, gelang dari treeasure.







Berbagai respon positif kami dapat dari para pengunjung yang datang ke booth kami. Banyak yang tertarik dengan penggunaan laser cutting dan print on material khususnya yang berkaitan dengan karya akademis. Kami juga sempat berbincang dengan para dosen dengan beberapa universitas di Bandung mengenai kemungkinan untuk mengadakan sebuah workshop laser cut untuk mahasiswa. Semoga cepat terealisasi.

Eksibisi FACT 2011 sendiri menampilkan karya interior dan produk dari universitas di beberapa kota besar di Indonesia. Kebanyakan karya interior yang ada dalam eksibisi ini adalah kursi. Beragam bentuk kursi dari beragam material disuguhkan dalam eksebisi ini. Dari karya-karya tersebut kita dapat melihat betapa potensi para mahasiswa desain ini. Dan untuk hal itu, eksibisi seperti Fact ini haruslah sering diselenggarakan. Agar dapat lebih banyak lagi menampilkan potensi-potensi muda yang berkualitas.





0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails