Acrylic untuk Display Acara

Minnie Mouse adalah salah satu tokoh utama Disney yang sangat terkenal. Minnie bersama pasangannya, Mickey sudah tampil dalam banyak cerita animasi yang diputar hingga seluruh dunia. Seperti juga Mickey, Minnie digambarkan sebagai seekor tikus hitam manis dengan pita merah di antara kedua telinga besarnya. Dalam cerita Disney, Minnie mewakili tokoh wanita yang pintar, santun dan anggun. Tak heran banyak anak-anak perempuan mengidolakan Minnie.

Seperti salah satu customer Gusto kali ini. Desain yang diajukan adalah desain kepala Minnie Mouse lengkap bersama pita merahnya. Rencananya, proyek ini akan dijadikan sebagai dekorasi pesta ulang tahun Eugenia Claivery Septyadi yang ketiga.
Sebagai material dipilih acrylic warna hitam, sesuai warna kulit Minnie Mouse. Acrylic lalu dipotong menggunakan laser cutting membentuk wajah Minnie Mouse dengan diameter hingga 50 cm. Untuk membuat pita merah Minnie digunakan sticker berwarna merah yang dipotong dengan laser kemudian ditempel pada acrylic yang telah jadi. Sebagai sentuhan akhir, diatas acrylic hitam digrafir nama lengkap Eugenia beserta tulisan 3rd Birthday Party. Agar tulisan nampak jelas, hasil grafir diisi lagi dengan warna gold dan merah.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails