Paperself x Sephora, Beautiful Laser Cut Eyelash

Sephora adalah brand kosmetika ternama asal Perancis. Sepak terjangnya di dunia kosmetik sudah dimulai sejak 1970. Nama Sephora sendiri diambil dari nama Zipporah (Istri Musa yang sangat cantik) digabung dengan istilah Yunani untuk “cantik,” sephos.

Didirikan oleh Dominique Mandonnaud, kini Sephora merupakan bagian dari group perusahaan besar bernama Louis Vuitton Moet Hennessey (LVMH). LVMH sudah lama terkenal akan eksklusifitas, kemewahan, dan inovasinya dalam dunia fashion. Tidak hanya menawarkan prestige semata, LVMH dan Sephora juga menawarkan konsistensi dalam kualitas setiap produk mereka. Dibawah LVMH, Sephora mengembangkan lini usaha online yang sukses, dengan dukungan layanan purna jual yang prima. Seiring kesuksesannya di ranah digital, Sephora turut meluncurkan produk-produk yang sesuai dengan gaya hidup modern masa kini.

Eksplorasi terbaru mereka kini menyentuh teknologi laser. Bekerjasama dengan perusahaan desain kertas asal London, Paperself, Sephora menyediakan bulu mata palsu yang menggabungkan Laser dengan Seni merias wajah. Eyelash ini merupakan eyelash pertama yang dipotong menggunakan laser dengan desain kontemporer. Teknologi yang diterapkan ialah laser cutting pada material sintetis, menghasilkan pola rapi hingga detail terkecil. Bahkan saat diaplikasikan pada bulu mata yang relatif kecil ukurannya.
Masing-masing desain Eyelash mengadopsi makna tertentu. Misalnya eyelash dengan desain burung merak menggambarkan keberuntungan, sedangkan eyelash rusa dan kupu-kupu mencerminkan kebebasan. Sephora dan Paperself menjuluki produknya ini sebagai Artistic Eye Jewelry. Sebuah istilah yang memacu industri kosmetika ke sebuah era baru.
Kunjungi website Sephora untuk melihat detail produk.
*semua gambar diambil dari website Sephora. Gambar terakhir diambil dari Seven Halos

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails