Pudak Scientific for Dedication Awards


Pudak Scientific adalah produsen alat-alat peraga pendidikan. Dengan konsep utama “Learning by doing” mereka mencoba menyediakan pengalaman belajar serealistis mungkin. Pudak Scientific telah berdiri sejak tahun 1979 dengan fokus utama di bidang pendidikan dan penelitian. Pada tahun 1987 mereka diminta oleh Tim Astronaut Indonesia untuk membuat germinator yang akan digunakan dalam percobaan luar angkasa. Kemudian beberapa tahun setelahnya, Pudak menerima penghargaan presiden sebagai pelopor alat peraga pendidikan. 

Dengan latar belakang dan pengalaman yang melimpah tersebut, Pudak tentu didukung oleh personil-personil hebat di belakangnya. Selain kemampuan, loyalitas merupakan faktor utama. Sebagai perusahaan  besar, Pudak memahami hal tersebut. Beberapa waktu lalu, Pudak mendedikasikan sebuah penghargaan untuk menghargai loyalitas dan prestasi personilnya. Penghargaan ini diberikan bagi Sartim, personil yang telah bergabung bersama Pudak sejak tahun 1984, lebih dari 25 tahun.

Penghargaan diwujudkan dalam bentuk sebuah plakat berbahan acrylic transparan 8mm yang dicetak dengan teknik print on material. Print on material juga digunakan untuk mencetak logo dan inisial PS di bagian belakang penghargaan. 

Setelah proses pembuatan plakat selesai, plakat kemudian dilengkapi lagi dengan emas murni di bagian depan. Dapat dilihat pada kotak kecil di antara nama dan keterangan dedikasi. Emas murni ini menandakan besarnya pengharagaan Pudak terhadap personilnya. Sukses selalu untuk Pudak. 




0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails