Yaris Show Off 2012 Car Display from The Yellow Dino X Signal Kustom


The Yellow Dino adalah salah satu seniman yang sering bekerjasama dengan Gusto. Kali ini The Yellow Dino bersama Signal Kustom, sebuah bengkel modifikasi ternama di Bandung, ikut ambil bagian dalam kontes modifikasi tahunan bertajuk Yaris Show Off 2012. Yaris Show Off sendiri adalah kontes dimana peserta memodifikasi mobil Yaris sebagus mungkin. Kemudian hasil modifikasi tersebut dinilai oleh tim juri yang dipilih Toyota. Nantinya, masing-masing pemenang dari tiap daerah akan bertanding kembali di tingkat nasional, memperebutkan mahkota The King of Yaris Show Off. 


Yaris Show Off 2012 merupakan kali kedua Signal Kustom bekerjasama dengan The Yellow Dino. Pada kompetisi kali ini, The Yellow Dino mengerjakan desain bagian exterior dan interior Yaris beserta display dan aksesori pendukung lainnya. Selain kostum race queen, The Yellow Dino membuat gate atau gerbang sebagai car display. Gate dibuat dari material acrylic dengan laser cutting technique. Grafik pada gate ditampilkan lewat print on material pada sticker yang lalu ditempelkan secara presisi di permukaan gate. 


Acara puncak Yaris Show Off 2012 diselenggarakan tanggal  9 September lalu di Pondok Indah Mall Jakarta. Gelar King of Yaris Show Off 2012 sendiri berhasil dimenangkan oleh Signal Kustom, sekaligus menyabet 10 dari 15 kategori penghargaan yang tersedia. Selamat untuk Signal Kustom dan The Yellow Dino!


*foto dari The Yellow Dino

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails