Kids Fun Parc Yogyakarta


Minggu ini minggunya anak-anak! Meskipun September ceria sudah lewat, masih ada keriaan Oktober yang menyimpan banyak event spesial. Dua edisi lalu, kami mengangkat Baby Bee sebagai salah satu penyedia keperluan anak-anak yang mengerti betul karakter anak. Kini, giliran ruang bermain si kecil yang kami lirik. Kids Fun adalah salah satu arena wisata bermain anak all-in-one yang memenuhi kebutuhan anak-anak aktif dan ceria. Area bermain Kids Fun diantaranya Area Mandi Bola, Kereta Ulat, Go Kart dan sebagainya. 

Kids Fun sendiri merupakan franchise yang berasal dari neger kincir angin Belanda. Di Indonesia, Kids Fun diadopsi oleh PT. Produk Rekreasi dengan arena pertama dibangun di Bantul, Yogyakarta. Setelah Yogyakarta, Kids Fun juga membuka cabang di beberapa mal yang berlokasi di Pulau Jawa.



Signage Kids Fun memakai bahan acrylic susu yang dipotong bulat dengan perpaduan sticker untuk detail desain dan logo. Selain sticker, bagian tulisan dan logo Fun Kids juga diproses dengan vakum agar timbul. Terakhir, jalinan LED yang dipasang di dbagian dalam membuat signage ini tampil cerah dan menonjol.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails