Manisnya Signage Arromanis


Siapa tak kenal cupcakes? Beberapa tahun belakangan, penganan manis menggelitik lidah ini beranjak populer. Tampilan cupcakes yang mungil dengan warna-warni ceria membuat siapapun tertarik mencicipi. Seiring melonjaknya permintaan terhadap penganan satu ini, marak pula tangan-tangan terampil pembuatnya. Salah satunya Arromanis. Label kue yang berawal dari keisengan kala sakit sang empunya, Armita Sunaryo kini terkenal berkat kelezatan kue-kue mungil buatannya. Ciri khas Arromanis selain packaging yang menarik adalah ia tidak banyak memakai gula dan susu dalam produknya. Arromanis juga menggunakan susu rendah lemak sehingga lebih aman dikonsumsi. 

Logo Arromanis yang berbentuk cupcake kini akan diaplikasi untuk mini sign. Material yang dipilih adalah acrylic dan stainless berdiameter sekira 60 cm. Masing-masing logo dicetak di atas sticker dengan teknik print on material. Kemudian sticker ditempel pada permukaan material.
Warna hitam pada acrylic transparan dan pink untuk stainless. Keduanya tampil cantik dan manis, semanis kue-kue pelangi Arromanis. Terima kasih Armita, kami nantikan kerjasama berikutnya.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails