Signage Mungil Warung Devina


Signage dan teman-temannya seolah jadi santapan wajib pegiat bisnis. Semakin lama keberadaannya semakin dirasa penting, terutama di wilayah perkotaan yang notabene ketat persaingannya. Berapa besar pun bisnis Anda, signage yang bagus akan membantu ia berkembang. Selain tentu saja membuatnya lebih dikenal.

Warung Devina, adalah satu contoh yang baik. Meski bergerak di bidang retail rumahan, Warung Devina mengemas bisnisnya dengan konsep modern. Agar usahanya tampak menonjol di wilayah perumahan yang cenderung padat, Warung Devina menggunakan signage dari bahan acrylic transparan. Bahan ini dipilih bukan tanpa alasan. Acrylic sudah terkenal sebagai bahan kuat, tahan lama sekaligus mudah diproses dengan laser. Bonus lainnya, acrylic memberi tampilan modern sekaligus elegan.

Acrylic transparan yang dipakai memiliki ketebalan 5mm dengan bentuk persegi. Laser sendiri diterapkan di permukaan acrylic sebagai grafir dengan ketebalan 0.01mm. Selain huruf, desain ornamen digoreskan di sisi-sisi signage menggunakan laser engrave. Kemudian sebagai sentuhan akhir sebelum penyangga dipasang, di atas signage dilekatkan lampu LED yang membuatnya nampak semakin menonjol. Jadi, tak perlu menunggu usaha Anda besar untuk memasang signage yang memikat bukan? Bisa jadi signage ini justru media jemput bola yang efektif bagi usaha Anda saat ini.





0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails