Plakat Penghargaan Aikido Shudokan Indonesia


Mungkin tak banyak yang mengenal bela diri Aikido di Indonesia. Padahal bela diri asal negeri Sakura ini telah ada sejak awal abad 19 silam. Aikido pada umumnya terbagi menjadi beberapa fokus. Salah satunya Yoshinkan Aikido yang fokus pada efisiensi teknik, seringkali disebut sebagai aikido aliran "keras." Meskipun kenyataannya, Yoshinkan Aikido juga dipelajari berbagai kalangan usia, mulai dari kanak-kanak.

Hal ini terlihat pada dojo Yoshinkan Aikido full-time pertama di Indonesia yang berada di bawah naungan Aikido Shinwakan, Aikido Shudokan Indonesia. Pusatnya terletak di Jalan BKR Bandung dengan sebaran empat cabang diantaranya Jakarta, Tangerang dan Bandung sendiri. 



Menyambut penghujung 2012 ini, Dojo Aikido Shudokan Indonesia menyelenggarakan pembagian awards bagi siswa-siswa terbaiknya. Awards atau penghargaan terutama diberikan pada siswa terbaik dari kelas dewasa dan anak-anak. Untuk awards ini, Dojo Aikido Shudokan Indonesia memilih plakat dari acrylic transparan dengan grafir huruf menggunakan laser engrave. Bagian belakang plakat yang memakai acrylic hitam di sambung ke bagian depan dengan pen iklan yang biasa dipakai memasang compact slim light. Logo Aikido Shudokan Indonesia juga digrafir dan dilaser cut di samping kanan, membentuk plakat secara sempurna. Selamat kepada para pemenang, semoga prestasinya terus meningkat.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails