Signage kreatif Elshaddai Creative Community


Jika kita tidak tahu siapa diri kita, akan timbul kebingungan demi kebingungan yang mengakibatkan juga kita tidak tahu kemana kita akan pergi. (Nala Widya)

Kata-kata indah ini mengutip dari geis-ecc.blogspot.com yang ditulis oleh Nala Widya, seorang Atlit sepeda yang bertobat di KKR Atlet pada tahun 1984. Sangat menarik sekali saat membaca sejarah mengenai Elshaddai Creative Community (ECC) di blog tersebut.


Okai, dan kita kembali ke Gusto. ECC bekerja sama dengan Gusto dalam pembuatan signage. Kreatifitas ECC dapat terlihat dalam signage yang mereka buat. Kreatifitas itulah yang akan kita bahas.


Kreatifitas itu dimulai dengan base kaca 8mm yang dipasangi sandblast dengan logo ECC yang di tempel di atasnya. Untuk logo menggunakan material acrylic 1cm yang di potong dengan laser cutting, pewarnaan menggunakan sticker Oracal dan teks menggunakan cutting sticker mirror. Dan untuk menempelkan signage ini ke dinding menggunakan pen iklan.

Kreatif bukan? Walaupun untuk masalah teknis terlihat rumit bila dijabarkan, tetapi itulah kreatifitas. Dan disini, Gusto ada untuk merealisasikan kreatifitas anak bangsa.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails