Display Elegan untuk Chuppachups


Display yang baik sudah menjadi kebutuhan dasar sebuah usaha. Bahkan turut menentukan keberhasilan usaha. Selain tata letak produk, display yang baik juga ditentukan oleh pemilihan material display yang tepat. Meski saat ini pilihan material untuk display sangat beragam namun acrylic masih menjadi primadona karena daya tahan, fleksibilitas serta penampilannya yang menarik. Selain itu, acrylic relatif lebih terjangkau dibandingkan material lain.

Salah satu project display yang dikerjakan di Gusto beberapa waktu lalu juga menggunakan material acrylic. Pada awalnya klien kami datang dengan sebuah konsep untuk display permen chupachups, permen loli populer aneka rasa. Bentuk permen yang bulat dengan gagang khas ini biasanya dipajang dengan cara ditancapkan pada tutup toples dari plastik. Namun klien kami ingin mencari sesuatu yang berbeda. Bahan acrylic bening lalu dipilih sebagai media display dengan desain kotak dua tingkat yang manis.
Layout dan desain dikerjakan di Gusto bersamaan dengan proses laser cutting pada acrylic. Dalam desain ini acrylic disusun menjadi tiga lapis. Lapisan paling atas dibuat sebagai aksen dan untuk memberi efek bertingkat saat permen loli dipajang. Sedangkan lapisan kedua dilekatkan langsung dibawah lapisan pertama sebagai tempat menancapkan permen. Untuk menahan agar permen tidak melesak kedalam maka dipakai lapisan ketiga yang merupakan bagian dalam box display. 


Kemudian laser cutting digunakan untuk melubangi lapisan satu dan dua sebagai tempat menancapkan gagang permen. Secara keseluruhan hasilnya terlihat elegan dan mewah. Bentuk permen loli yang bulat dengan packaging penuh warna milik chupachups akan terlihat sinergis dengan display satu ini.
Berikut beberapa display lain yang pernah kami kerjakan, lihat disini.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails