Lasercut Product Display


Display produk merupakan salah satu unsur promosi penting yang terkadang kerap diabaikan oleh banyak pengusaha. Terkadang produk yang menarik tidak akan terlihat 'menjual' jika displaynya dibuat seadanya.
Display sendiri adalah tata letak barang dengan memperhatikan unsur pengelompokan jenis dan kegunaan barang serta kerapihan dan keindahan agar terkesan menarik dan mengarahkan konsumen untuk melihat, mendorong dan memutuskan untuk membeli.

Namun display juga tidak selalu berurusan dengan penjualan. Sebuah produk yang memang dimaksudkan untuk diambil secara cuma-cuma oleh publik juga memerlukan display yang menarik. Walaupun tersedia gratis, pengunjung pun tidak akan tertarik untuk mengambil produk jika displaynya tidak menarik perhatian dan sesuai fungsi.

Pengerjaan display produk ini adalah salah satu lingkup pekerjaan kami di Gusto Sign. Beragam klien sudah memesan display produk mereka kepada kami. Rata-rata material yang digunakan adalah akrilik karena material ini termasuk ringan dan bisa diperoleh hasil maksimal jika dikerjakan dengan mesin laser.

Berikut ini beberapa contohnya:

 table set display

 brosur display

 retail product display

 toys display

earphone display 

tissue holder

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails