Laser Cut Furniture for Cat


KittiCraft adalah sebuah brand yang berawal dari penantian panjang sang empunya ketika ingin mengadopsi kucingnya yang pertama. Kala itu, karena bosan menunggu kucing tersebut cukup besar untuk dibawa pulang, ia memikirkan ide-ide untuk membuat rumahnya aman bagi kucing. Dalam waktu tiga bulan mereka berkeliling banyak pet-shop untuk mencari furnitur yang ramah kucing, namun tak dapat menemukan yang mereka cari. Akhirnya mereka berpikir bahwa jika mereka menginginkan furnitur ramah kucing, mereka harus membuatnya sendiri. 

Setelah itu, petualangan selanjutnya adalah mencari material yang sesuai. Medium Density Fiberboard (MDF) dianggap cocok karena ringan tapi kuat. Kemudian mereka mendesain furniture tersebut agar mudah dibongkar pasang. Ini supaya furnitur KittiCraft dapat dikirim kemana saja di seluruh dunia. Sesuatu yang selalu mereka impikan. Produk pertama KittiCraft adalah Cat bed yang di laser cut dari bahan MDF, kemudian dilapis bantal untuk menambah kenyamanan. Cat bed juga bisa digantung di beranda rumah atau ditaruh di manapun di rumah Anda memakai penyangga dari bahan yang sama.



Kini KittiCraft tidak hanya membuat tempat berguling untuk kucing, tapi juga dome, tempat mengasah kuku, serta furnitur untuk kucing lainnya. Semuanya dibuat dari material MDF yang dilaser cut dengan ciri khas potongan seperti puzzle. Masing-masing produk dikirim dalam bentuk siap rakit dari kantor mereka di Johannesburg, Afrika Selatan. Jika Johannesburg dirasa terlalu jauh untuk Anda, mengapa tidak membuatnya di workshop laser terdekat?

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails