Laser Engraving on Macbook




Beberapa waktu yang lalu, kami pernah membaca di sebuah forum Macintosh di Indonesia yang menanyakan soal tempat menggrafir Macbook di Indonesia. Laser engraving pada Macbook sudah lazim dilakukan di luar sana. Di Amerika Serikat, sudah banyak tempat yang menyediakan jasa untuk menggrafir Macbook dengan hasil-hasilnya yang sangat mengagumkan.




Di Indonesia sendiri, sepertinya memang belum banyak tempat yang melakukan jasa grafir pada Macbook. Kami di Gusto Sign secara teknis mampu untuk melakukan pengerjaan laser engraving pada sebuah Macbook. Namun yang menjadi permasalahan, kami membutuhkan tester untuk dapat mengeksekusi dengan baik. Dan hingga kini, tampaknya belum ada orang yang bersedia dan merelakan Macbooknya untuk kami grafir sebagai tester. :D

Menggrafir memang seperti membuat tato di badan. Tidak akan bisa hilang atau dihapus untuk seterusnya. Jadi wajar jika banyak orang yang ragu untuk menggrafir barang elektroniknya dalam hal ini khususnya Macbook.



Selagi Anda berpikir dan menimbang-nimbang, apakah Macbook Anda ingin diberi sentuhan grafir atau tidak, lebih Anda melihat cuplikan video ini yang memperlihatkan bagaimana proses kerja ketika sebuah Macbook diberi sentuhan laser engraving.



0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails