Road to FGD Pt.2

Hallo

Seperti yang sudah kami sempat beritahukan pada postingan lalu, bahwa kami akan mengikuti ajang eksebisi FGD yang akan dimulai besok, hari Kamis tanggal 30 Juli 2009 hingga hari Minggu tanggal 2 Agustus 2009 di Jakarta Convention Center.


Ajang FGD ini adalah eksebisi dua tahunan yang diselenggarakan oleh Forum Grafika Digital dan merupakan ajang pameran industri grafika terbesar di Indonesia dan juga di Asia Tenggara.

Persiapan untuk mengikuti FGD ini telah kami lakukan semenjak kurang lebih satu bulan yang lalu. Salah satunya dengan berkolaborasi dengan desainer Vera Tarjono dari Neuborn Media untuk mendesain booth Gusto Sign. Rancangan awalnya telah kami tampilkan pada postingan lalu.

Dan foto di bawah ini, adalah stand Gusto Sign yang tengah didirikan di venue. Ini baru dikerjakan sekitar 10 persen.



Penasaran akan seperti apa stand gusto nantinya akan bagaimana? Apakah kolaborasi Gusto dengan Vera Tarjono ini akan menghasilkan sebuah stand yang unik dan tidak biasa? Ditambah lagi, pada FGD kali ini Gusto juga berkolaborasi dengan seniman muda Evan dengan spesialisasinya yang kerap mendaur ulang berbagai jenis barang bekas menjadi sebuah karya seni. Dan pada kolaborasi ini, Evan mendaur ulang sampah-sampah akrilik yang biasa kami gunakan untuk dijadikan sebuah karya.

Jadi, segeralah datang di FGD 2009 mulai hari Kamis besok tanggal 30 Juli 2009 hingga hari Minggu tanggal 2 Juli 2009 di Jakarta Convention Center. Sampai jumpa disana ya!

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails