Trophy Bergilir Untuk Pernikahan

Piala atau trophy bergilir bukan hanya diperuntukkan untuk orang-orang yang mengikuti perlombaan saja. Untuk beberapa kalangan, piala bergilir juga diaplikasikan untuk ajang perkawinan. Biasanya piala bergilir perkawinan ada dalam kelompok-kelompok kecil di masyarakat, misalnya antar teman satu kantor atau kelompok teman sepermainan. Jadi jika ada yang menikah, piala itu akan diberi kepada mempelai dan akan disimpan oleh yang bersangkutan hingga pasangan lain dalam kelompok itu menikah dan seterusnya.

Kami di Gusto baru-baru ini juga mengerjakan piala atau trophy bergilir pernikahan. Pada setiap trophynya yang berbahan akrilik, kami mengaplikasikan teknik laser cutting dan juga laser engraving. Untuk laser cutting diaplikasikan untuk memotong pola dari desain masing-masing trophy bergilir ini.


Dan untuk laser engraving diaplikasikan untuk menggrafir nama dari mempelai yang menikah. Jadi nantinya jika ada pasangan baru yang menikah, trophy tersebut akan kembali dibawa ke kantor kami untuk dilaser engrave.

Pada satu trophy di bawah ini, kami tidak hanya menggrafir nama saja, melainkan juga berupa gambar dan foto.

Selain itu trophy ini juga kami lengkapi dengan lampu yang dapat dinyalakan serta dimatikan. Hasilnya trophy bergilir ini terlihat cukup unik dan menarik.

2 Comments:

  1. Selamat Siang,
    Mau tanya dulu kak.
    Untuk yg ini, proses nya berapa lama dan berapa biaya nya yaa?
    Terima kasih.

  2. Selamat Siang,
    Mau tanya dulu kak.
    Untuk yg ini, proses nya berapa lama dan berapa biaya nya yaa?
    Terima kasih.

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails