Gusto Berpartisipasi Dalam Fold Offline: Kopi Darat

--> Dalam perkembangan dunia desain yang semakin bergeliat di Indonesia, kini disemarakkan dengan kehadiran sebuah majalah online bernama Fold yang mengkhususkan diri pada dunia desain produk. 

Gusto sebagai salah satu workshop yang erat kaitannya dengan dunia desain produk menyambut gembira dengan hadirnya Fold Magazine dimana potensi-potensi desainer produk Indonesia akan semakin sering diangkat ke permukaan.


Pada hari Sabtu (27-02-2010) kemarin, Fold Magazine ini mengadakan sebuah acara dalam rangka peluncuran majalah perdana mereka yang bertempat di Gedung Indonesia Menggugat.

Dalam acara yang bertajuk Fold Offline: Kopi Darat ini, Gusto turut berpartisipasi sebagai salah satu sponsor dimana kami mengerjakan Neon Box serta ID Card untuk para panitia.
Neon Box ini memiliki rangka Alumunium yang dilapisi material Multiplex dengan ketebalan 3mm yang di laser cut.


Selain itu, kami juga mengerjakan ID Card untuk panitia yang menggunakan material akrilik setebal 2mm yang dilaser cut dengan tambahan print sticker.
Atas keterlibatan kami sebagai sponsor, maka kami pun diberikan ruang untuk mendirikan sebuah booth pada acara Fold Offline ini.  
Untuk memeriahkan booth Gusto, maka kami membuat sebuah dekorasi yang berbentuk Harimau yang menggunakan lembaran-lembaran Cardboard. Kami memilih dekorasi ini karena pengerjaan terbilang cepat dan tidak rumit serta mengingat juga kendala waktu yang cukup minim menjelang hari H.
Di lokasi acara, dekorasi Harimau ini kami sorot dengan infocus yang menampilkan sebuah pola gambar dari desktop komputer kami yang pada akhirnya menambah aksen pada dekorasi ini.
Pada booth ini juga kami membawa line Ybother yang mendapat sambutan cukup meriah sepanjang acara dengan banyaknya kalung-kalung akrilik yang terjual.
Beberapa pengunjung yang menghampiri booth Gusto selain membeli produk Ybother juga banyak bertanya mengenai apa saja yang menjadi spesialisasi kami, hingga hal teknis produksi dengan menggunakan mesin laser.
Acara Fold Offline ini sendiri berlangsung lancar dan didatangi oleh berbagai kalangan, baik dari mahasiswa maupun umum. Selain beberapa booth sponsor, acara ini juga menampilkan band-band asal Jakarta dan Bandung yang menjadikan Fold Offline: Kopi Darat ini semakin meriah.
Untuk foto-foto lebih lengkap dapat dilihat disini.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails