Laser-cut iPhone/iPod/iPad Dock

Dock atau dudukan untuk Ipod adalah salah satu aksesoris yang harus dimiliki bagi pengguna dengan frekuensi konstan. Dudukan ipod selain menambah elemen estetika juga berguna untuk menjaga ipod dalam kondisi aman dan terhindar dari kerusakan jika ditaruh di atas meja.


Sudah banyak dudukan Ipod yang diproduksi dengan aneka ragam material dan bentuk.  Namun hampir seluruhnya merupakan produk fabrikasi yang masal. Karena itu, seorang electrical engineer bernama Tod Kurt mencoba memproduksi dudukan iPod dengan lebih personal. Ia mendesain dan membagikan file desainnya untuk dapat diunduh secara cuma-cuma untuk setiap orang yang ingin membuat.


Dudukan ini menggunakan material akrilik yang dilaser cutting. Kepada siapapun yang berminat, tinggal membaca instruksi yang diberikannya lalu mengunduh file yang telah disediakan serta membawa file tersebut ke workshop yang menyediakan jasa laser cut seperti Gusto ini.


Sekarang ini, Tod tidak hanya membuat dudukan untuk ipod/iphone saja, namun juga untuk produk terbaru dari Apple, yaitu iPad. 



Anda berminat? Silahkan berkunjung kesini untuk mengunduh file desain dari dudukan iPod/iPhone serta kesini untuk mengunduh file desain dudukan iPad, setelah itu kunjungi kantor kami dan Gusto akan mengerjakan sisanya.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails