Trophy dan Medali Kompetisi Billard

Olahraga Billiard kini semakin banyak digemari oleh masyarakat umum. Dari remaja hingga orang tua. Image Billiard di Indonesia yang dulu lekat dengan dunia malam kini semakin terhapus dengan banyaknya tempat billiard yang buka dari siang hari dan dikemas secara profesional.



Salah satu tempat billiard populer di kota Bandung ini adalah Barcode. Terletak di Dago Plaza, Barcode Billard selalu dipenuhi oleh para penggiat olahraga bola sodok ini. Mereka juga kerap mengadakan undian serta kompetisi billiard bagi para pelanggannya.

Dalam rangka itu, Barcode Billiard menghubungi kami untuk memesan beberapa item pendukung dalam penyelenggaran undian serta kompetisi Billiard yang mereka gelar.



Salah satunya adalah box undian dengan material akrilik bening. Box ini diperuntukkan bagi para pelanggan untuk memasukkan slip pembayaran dari setiap kali bermain. Slip ini lalu akan diundi dan pemenangnya akan mendapat hadiah dari Barcode Billiard.

Selain itu, untuk penyelenggaraan kompetisi Billiard, Barcode memesan medali serta trophy untuk para pemenang.

Medali yang diperuntukkan bagi para pemenang kedua dan ketiga terbuat dari bahan gravoply, jenis bahan plastik yang diberi lapisan tertentu agar menyerupai bahan stainless.


Gravoply ini kemudian kami laser cut untuk membentuk desain yang ada. Setelah itu medali yang sudah berbentuk, kami laser engrave untuk menorehkan gambar serta tulisan.

Untuk trophy yang diperuntukkan bagi pemenang pertama dari kompetisi, terbuat dari bahan akrilik bening dengan tambahan gravoply untuk penempatan keterangan.



Kami melaser cut trophy ini untuk membentuk desain yang ada, yakni wujud wanita dengan sayap.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails