Wedding on Laser

Sejauh ini, apa yang kami kerjakan di workshop Gusto kerap bersinggungan dengan dunia pernikahan. Yang paling sering kami kerjakan, biasanya kartu undangan pernikahan. Banyak klien yang ingin mempercantik kartu undangan pernikahannya melalui laser cut dimana mata laser akan membuat lubang-lubang di atas pola desain yang ada.

Namun sebenarnya, teknologi laser dalam pernikahan tidak hanya terbatas dalam membuat lubang pada desain saja. Teknologi laser dapat juga membentuk pola dari bentuk kartu undangan pernikahan dan juga penerapannya tidak hanya berupa laser cutting saja melainkan dapat juga menggunakan laser engraving ataupun laser punch.

Salah satu contoh aneka penerapan teknologi laser dalam pernikahan, bisa disimak melalui klien kami berikut ini. Klien kami yang bernama Juwita ini cukup spesial, karena ia adalah salah satu mantan pegawai dari Gusto. Ia akan melangsungkan pesta pernikahannya dalam bulan Juli nanti.



Ia memesan beberapa item pernikahan dengan penggunaan laser cut, laser engraving serta laser punch.

Untuk kartu undangan Juwita memberikan dua desain kepada kami. Yang satu, kartu undangan berbentuk sendal berbahan MDF yang dihasilkan oleh laser cutting dan tulisannya dihasilkan dari laser engrave. Undangan ini dibagikan kepada para undangan umum.





Sedangkan undangan yang satu lagi diperuntukkan bagi undangan yang lebih khusus, yakni untuk atasan dari tempat bekerja calon suami dari Juwita. Undangan ini berbentuk seperti buku dengan material akrilik yang terdiri dari dua sisi yang menampilkan foto yang dihasilkan melalui laser punch serta tulisan yang dilaser engrave.




Selain undangan, kami juga mengerjakan buku tamu serta cinderamata berbentuk tatakan gelas. Keduanya juga terbuat dari material MDF yang diberi sentuhan laser engrave.







Berbagai elemen pendukung pernikahan dari klien kami, Juwita ini dapat menjadi contoh bagaimana penerapan teknologi laser memiliki keanekaragaman yang menarik dan unik.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails