Acrylic Brain

Berkreasi dengan menggunakan teknologi laser pada material akrilik tidak akan pernah ada habisnya. Berbagai kreasi akrilik laser telah ada untuk aneka perhiasan, pernak pernik, furniture hingga karya seni untuk eksibisi.

Salah satu karya seni yang baru saja dipamerkan dengan menggunakan material akrilik dengan penerapan laser cut adalah karya dari Northup Studio, sebuah studio desain yang mengambil spesialisasi dengan kerap menggunakan material akrilik dalam setiap karyanya.

Dalam sebuah eksibisi yang bertajuk Bodies in Space, para desainer di Northup Studio ini menyajikan banyak karya yang berhubungan dengan organ tubuh manusia. Salah satunya ialah karya yang diberi judul Acrylic Brain ini.






Sesuai dengan judulnya, Acrylic Brain ini menggunakan material akrilik yang istimewanya terdiri dari beberapa lapisan yang pada akhirnya membuat rangka otak manusia menjadi sebuah karya 3 dimensi.


Setiap lapisan akrilik yang ada yang dipotong dengan menggunakan laser juga diberi sentuhan laser engraving yang menorehkan ilustrasi berbentuk otak manusia. Setiap lapisan yang ada juga dibuat terpisah dan dapat diambil lapisannya satu persatu.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails