Terror Wooden Jewelry

Terror adalah line jewelry lokal yang mengkhususkan diri pada material kayu. Produk Terror banyak terinspirasi dari aksesoris fashion kaum Punk. Menurut mereka, produk fashion bergaya Punk selalu memberikan terror pada setiap desainnya. Karena itu lah, mereka memilih nama Terror untuk line mereka.

Namun jika aksesoris Punk biasanya memiliki material dari bahan metal atau logam, Terror mencoba untuk bereksperimen dengan berbagai jenis kayu olahan.




Dan kami di Gusto membantu untuk menyempurnakan desain yang telah ada dari Terror dengan pengaplikasian laser cutting dan laser engrave atau grafir pada produk-produk Terror yang berupa cincin dan kalung.

Untuk produk yang kami kerjakan ini, menggunakan material multiplex 3 mm. Agar terlihat tebal maka multiplex kami bagi menjadi 3 layer ditempel menjadi satu. 




Selain itu, kami juga mengerjakan display untuk perhiasan yang akan mereka jual. Display ini terdiri dari papan kayu dan akrilik hitam dengan logo Terror yang kami grafir dan juga display berupa tangan yang akan digunakan untuk menaruh produk cincin.




Produk Terror kini bisa didapatkan di butik Happy Go Lucky, Bandung dan juga butik Voila di Jakarta.

Kontak mereka di

http://www.hs.facebook.com/pages/terror-wooden-jewelry/106526862732425

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails