Signage Baru Cihampelas Hotel



Ada beberapa faktor yang membuat sebuah signage pada sebuah gedung perlu untuk diganti dengan signage baru:



1. kondisi signage yang sudah berumur (berkarat, lampu sudah tidak terang, dll)
signage adalah pembentuk impresi perdana untuk orang yang melihatnya. Gedung yang memiliki signage dengan kondisi yang buruk, usang dan tidak terawar, dapat menimbulkan kesan tidak baik.

2. signage kurang terlihat jelas
kurang terlihatnya signage bisa disebabkan titik dimana signage terpasang cukup sulit untuk dijangkau mata banyak orang. Atau bisa juga sebuah signage luput dari perhatian banyak orang karena ukurannya yang cukup kecil.

3. desain dan logo berubah
Untuk faktor ini sudah sangat jelas. Jika desain logo berganti, signage pun harus langsung mengikuti desain yang baru.


Bagi Cihampelas Hotel yang telah berdiri pada akhir 90an, signage mereka dirasa perlu diganti karena ada perubahan logo. Dan juga signage lama mereka tidak terlalu terlihat jelas karena ukurannya.





Akhirnya pada awal Februari ini, Cihampelas Hotel mengganti signage mereka dengan yang baru tentunya dengan desain logo yang baru yang terlihat lebih tegas dan jelas dibandingkan dengan desain logo yang lama.

Gusto mendapat pesanan untuk mengerjakan signage baru mereka yang terbuat dari material akrilik susu setebal 3 mm. Signage ini kemudian dilengkapi dengan lampu LED.

Setelah jadi, staff kami juga langsung memasang signage di lokasi. Proses pembongkaran serta pemasangan signage terhitung cepat. Tidak sampai 3 jam, signage baru dari Cihampelas Hotel ini pun sudah terpasang.









0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails