Trophy Fajar


Salah satu produk yang sering kami kerjakan di Gusto adalah trophy. Biasanya trophy ini dipesan oleh berbagai kalangan dan untuk beragam kepentingan. Ada yang memesan trophy untuk perlombaan, hingga pernikahan.

Namun kali ini, kami menerima pesanan trophy yang jumlahnya cukup banyak. Ada sekitar 1300 trophy dengan masing-masing trophynya menampilkan nama yang berbeda.

Trophy ini dipesan oleh PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk atau yang dikenal dengan nama Fajar Paper, perusahaan manufaktur kertas. Berdiri di tahun 1988, Fajar Paper telah menjadi salah satu perusahaan manifaktur kertas terbesar di Indonesia.



Dalam rangka 35 tahun Fajar Paper berdiri, perusahaan ini mencoba untuk memberikan penghargaan kepada para karyawan yang telah lama mengabdi melalui pemberian trophy. Trophy ini pun dibagi dua: Gold (untuk karyawan yang telah mengabdi selama 20 tahun) dan Silver (untuk karyawan yang telah mengabdi selama 10 tahun)



Trophy ini dibuat dari material akrilik yang di laser engraving. Dengan jumlah total trophy 1300 buah, kami mengerjakannya selama 35 hari. Lebih dari 1 bulan untuk pengerjaannya. Hasilnya memuaskan dan semoga para karyawan yang menerima trophy ini juga dapat bekerja lebih baik lagi di masa yang akan datang.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails