Laser Cut & Engraving untuk Personalized Goods

foto: website universal

Laser engraving banyak digunakan untuk membuat produk-produk yang sudah ada menjadi lebih bersifat pribadi. Dengan gravir laser, anda dapat membentuk nama, tanggal, foto, gambar, dan lain-lain pada aneka barang yang anda miliki.

Banyak penyedia jasa laser yang dapat melaser barang-barang elektronik sehingga memiliki sentuhan personal, seperti tattoo pada tubuh. Misalnya laser pada laptop, iPod, iPhone, dll. Gambar yang dipilih sangat beragam sesuai citarasa pemilik barang-barang elektronik tersebut. Bahkan Apple menjual barang-barangnya dengan memberikan pilihan kepada konsumennya apakah mau menambahkan laser engraving quotes maupun kata-kata pilihan lainnya, untuk digravir ke barang yang dibeli.
penawaran gravir dari website apple store

Dalam acara-acara yang spesial, seringkali orang menginginkan barang-barang untuk mengenang saat terjadinya moment spesial tersebut. Misalnya dengan mengabadikan acara wisuda, atau pernikahan ke dalam foto, kemudian menggravirnya pada frame kayu untuk diletakkan di ruang keluarga. Atau foto si kecil yang ditempatkan dalam frame foto yang bertuliskan nama dan tanggal lahirnya.


my laser etched powerbookImage by pt via Flickr
Selain itu banyak juga perusahaan-perusahaan yang membutuhkan merchandise untuk diberikan kepada para rekan kerja, atasan maupun bawahan, dan kepada partner atau para pelanggan. Merchandise tersebut akan jauh lebih memiliki kesan apabila tidak hanya bertuliskan nama perusahaan, namun juga nama si penerima.








Apabila anda membutuhkan laser engraving hanya untuk sesekali dan dalam jumlah terbatas, anda dapat mencoba menghubungi gusto sign, penyedia jasa laser yang siap untuk membantu anda. Kirimkan email, fax, atau telpon untuk mendapatkan solusi dan penawaran harga terbaik.
Enhanced by Zemanta

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails