Print on Material Untuk Foto Pre Wedding


Salah satu elemen yang tidak pernah tertinggal dari sebuah pernikahan adalah foto pra pernikahan (pre wedding) Foto pra pernikahan ini biasanya dibuat dengan konsep semenarik mungkin. Konsep foto yang menarik atau unik ini pada nantinya akan ditampilkan pada hari H di lokasi acara.

Namun sayangnya, eksekusi foto pra pernikahan yang bagus sering tidak didukung oleh eksekusi cetak foto yang baik. Banyak yang hanya mencetak foto dengan kualitas cetak yang malah membuat hasil foto yang sudah menarik malah jadi terlihat biasa.

Sebenarnya dengan kemajuan teknik cetak dewasa ini, eksekusi cetak foto pra pernikahan dapat lebih dieksplorasi. Bisa dari pemilihan material ataupun prosesnya sendiri.

Salah satu contohnya, apa yang baru-baru ini Gusto kerjakan untuk pernikahan kerabat kami, Winny dan Gurit. Untuk tampilan cetak foto-foto pernikahan mereka, kami menggunakan berbagai material dengan teknik cetak yang berbeda-beda.

Ada 7 buah karya foto, hasil bidikan Indra Permana yang kami cetak. Ada satu buah foto yang Indra Permana yang hanya dapat dinikmati ketika menggunakan kacamata 3 dimensi. Jadi untuk karya itu, kami membuat kacamata 3 dimensi sendiri dari material kayu dan akrilik.

Semua foto yang dicetak menggunakan printer flat bed dengan tinta UV yang tentunya menghasilkan kualitas gambar yang tajam dengan warna yang akurat.

Selain mencetak foto di berbagai material, kami juga mengerjakan cutting sticker yang menampilkan wajah Winny dan Gurit. Cutting Sticker ini ditempelkan pada tangga yang menjadi jalan masuk utama dari gedung pernikahan yang mengambil lokasi di cafe and resto Maja House di daerah Sersan Bajuri, Bandung.

Berikut ini

Print on Acrylic
Lasercut on wood 3D glasses




Print on Acrylic



Print on Stainless Steel


Acrylic, print on sticker


Print on wood



Sticker Cutting


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails