Gusto Sign untuk TEDxJakarta



Pada hari Sabtu, tanggal 13 Agustus 2011 kemarin, diselenggarakan event TEDxJakarta bertajuk Journey to Return. TED sendiri yang merupakan kepanjangan Technology, Entertainment, Design merupakan sebuah konfrensi dimana para pemikir dan tokoh berbagi cerita atau memaparkan ide mereka kepada masyarakat yang tertarik dengan perubahan dan berniat untuk membuat perubahan dalam komunitas masing-masing.






Dan event Journey to Return ini adalah inisiatif dari TEDxJakarta, komunitas independent yang merupakan afiliasi dari TED. Acara dibagi menjadi 3 sesi dengan 9 pembicara utama yang terdiri dari berbagai tokoh dan pemikir dari berbagai disiplin ilmu, mulai dari Siti Musdah Mulia, interfaith peace advocate, John Hardy, green entrepreneur hingga Didik Nini Thowok, corss gender dancer.









Lalu apa hubungan Gusto dengan event TEDxJakarta ini?


Salah satu ciri khas dari semua event TED yang diselenggarakan di seluruh dunia adalah sign TED yang pasti diletakkan di panggung dan juga di beberapa titik pada venue.

Untuk event TEDxJakarta ini Gusto tidak membuat sign utama karena mereka sudah membuatnya dari beberapa tahun yang lalu. Namun untuk event ini kami membuat sign X berukuran hampir 2 meter dari material akrilik yang diletakkan pada pintu masuk. Sign X ini pada akhirnya menjadi spot untuk foto dari para partisipan yang hadir.





Selain itu, kami juga membuat meja dari material MDF. Meja ini digunakan untuk booth dari TEDXJakarta.





*beberapa fotodiambil dari sini yang juga merupakan dokumentasi resmi dari TEDxJakarta

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails