Ybother dan Treeasure at One Sunday Flea Market



One Sunday Flea Market adalah bazaar kontemporer yang menampilkan produk-produk unik dan stylish dari desainer dan seniman lokal, barang-barang bekas yang collectible dan produk-produk makanan dan minuman. Hari minggu kemarin (2/10/2011), One Sunday Flea Market kembali terselenggara di jalan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan. Ini adalah penyelenggaraan yang kedua.




Treeasure dan Ybother yang menjadi line produk kami turut serta dalam One Sunday Flea Market ini. Treeasure dengan produk-produk fashionnya yang terbuat dari material kulit yang di laser cut menampilkan aneka macam gelang dan tas. Yang cukup spesial, dalam bazaar ini Treeasure menawarkan gelang custom dengan quotes yang dapat dipilih sendiri. Quotes ini akan dirangkai menjadi gelang laser cut. Atas penawaran custom ini, para pengunjung yang mampir pada booth Treeasure & Ybother terlihat antusias.

Sementara itu produk Ybother menampilkan coaster, kalung dan cincin akrilik, coaster cork dan coaster dari material kaca.

Sangat menyenangkan menghabiskan hari Minggu di One Sunday Flea Market ini. Mudah-mudaha kami dapat berpartisipasi lagi dalam One Sunday Market berikutnya. :)












0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails