Kabar Terbaru dari Treeasure

Hari Kamis ini, Treeasure mengikuti dua buah event bazaar di dua kota yang berbeda. Hari yang sangat padat bagi Treeasure.

Tujuan pertama untuk hari Kamis ini adalah Jakarta. Tepatnya pada acara Open House Christmas Bazaar yang diadakan oleh para ekspatriat di wilayah Kemang. Acara ini sebenarnya terbuka untuk umum namun dengan publikasi yang terbatas.



Dan setelah acara di Kemang tersebut, Treeasure akan langsung kembali ke Bandung untuk mengikuti Trademark, sebuah event yang banyak menampilkan produk-produk lokal yang unik dan berkualitas. Ini adalah penyelengaraan yang kedua. Pertama kali di bulan Januari 2011 lalu. Trademark dimulai hari Kamis ini tanggal 3 November 2011 dan akan berlangsung hingga hari Minggu tanggal 6 November 2011.




Sementara itu, pada akhir pekan kemarin Treeasure bersama Ybother turut serta dalam dua bazaar sekaligus yang berlangsung di Jakarta. Pertama adalah Bazaar Qita yang berlangsung selama dua hari di lapangan blok S, Jakarta. Acaranya sendiri cukup ramai walau beberapa kali turun hujan. Namun tidak menyurutkan para pengunjung untuk berbelanja di situ.

Bazaar kedua yang diikuti adalah One Sunday Market. Ini ada keikutsertaan Treeasure yang kedua di One Sunday Market. Kali ini, One Sunday menampilkan tema Halloween, karena bertepatan di tanggal 31 Oktober yang memang sudah dikenal sebagai hari Halloween.

Untuk itu, booth Treeasure juga diberi sedikit sentuhan Halloween dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Revi Marcelina, pemilik Treeasure.



Pada One Sunday ini, Treeasure juga menawarkan gelang custom dimana para pengunjung dapat menentukan sendiri kalimat apa yang akan di laser engrave pada gelang. Selain dapat memilih sendiri kalimat yang ada, juga dapat memilih font yang akan digunakan.




Para pengunjung terlihat antuasias dengan gelang custom kami ini. Terlihat dari banyaknya list pemesan yang meninggalkan alamat email beserta nomer telepon pada buku tamu.

Berikut adalah cuplikan foto-foto pada One Sunday Market edisi Halloween kemarin.





0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails