Kartu Ucapan Idul Fitri Neubornmedia


Neubornmedia adalah salah satu Design House yang sering bekerja sama dengan kami. Kali ini, Neubornmedia mendesign kartu lebaran untuk Chevron menggunakan material MDF (Medium Density Fibreboard) . Melalui pemilihan material ini serta aksen kayu yang dihasilkan, Neubornmedia bersama Chevron ingin mengajak kita peduli kepada alam dan lingkungan sekitar. Tema green nature dan kebersamaan untuk lingkungan ini juga diaplikasikan dalam kata-kata yang tercantum di kartu. Melalui design kali ini, Neubornmedia tidak hanya ingin menyampaikan ucapan selamat hari raya tetapi juga menginspirasi penerimanya.

Design kartu dibuat simple dengan detail pada tulisan dan aksen mesjid yang merupakan simbol agama Islam. Ilustrasi mesjid dibuat menggunakan teknik laser cutting untuk menonjolkan kata-kata Selamat Idul Fitri yang merupakan fokus utama kartu, dipercantik dengan laser engraving di sisi kanan-kiri mesjid. Kemudian di bawah ilustrasi tersebut dicetak tulisan yang menjadi ungkapan kehangatan hari raya Idul Fitri menggunakan teknik Print on Material agar tulisan tampak jelas dan rapi diatas bahan MDF. Teknik print juga dipakai untuk meletakkan logo Chevron di pojok kanan atas kartu. Dengan penggunaan tiga teknik laser yang berbeda, kartu lebaran ini tampil lebih menarik dan berkelas.

Meskipun hari raya Idul Fitri telah berlalu, tidak pernah ada kata terlambat untuk saling memaafkan dan silaturahmi. Bersama kartu ini, Neubornmedia & Chevron serta Gusto Sign ingin mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1433 H, Mohon maaf lahir dan batin. 

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails