Engraved Wooden Spoon

Pernikahan adalah sebuah momen indah yang ingin selalu dikenang. Karena itu banyak resepsi pernikahan memberi cinderamata untuk mengingat kembali momen bahagia tersebut.

Kami telah beberapa kali bekerja sama dengan pasangan-pasangan yang akan menikah untuk membuat undangan, cinderamata maupun trophy menggunakan teknologi laser. Kali ini, kami kembali mendapat kesempatan untuk mengerjakan cinderamata. Umumnya, dua hal yang menjadi perhatian utama dalam menentukan sebuah cinderamata ialah pemilihan barang yang fungsional dan desain yang unik. Semakin unik desain tersebut ditambah kegunaannya dalam kegiatan sehari-hari akan membuat cinderamata bertahan lebih lama di tangan penerima.

Hal ini terlihat pada cinderamata yang dipilih oleh salah satu klien kami, Amanda yang melangsungkan pernikahan di bulan Agustus 2011. Amanda membuat 5 quote untuk cinderamatanya, yaitu "{Imperfectly Perfect}", "{Romantic: Idealistic yet Impractical}", "{40%-20%}", "{Stockholm Syndrome}" dan "One Piece! :D". Kelima tulisan ini akan dilaser engrave diatas sendok kayu, dan kami bertugas mengeksekusi desain tersebut. Hasilnya, sendok yang biasa digunakan berkotor-kotor di dapur terlihat cantik, unik dan personal dengan penambahan kata-kata yang terukir diatasnya. Kesan-kesan indah pernikahan pun tertangkap dengan sempurna.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails