Wedding Invitation by Gusto, Paperina, Watermark & Harapan Prima

November, bulan yang terkenal dengan ungkapan 'Sweet November' menjadi bulan favorit untuk melangsungkan pernikahan. Disamping pasangan populer Ibas-Aliya, beberapa klien kami pun memilih bulan ini untuk menikah. Jika minggu lalu kami berkutat dengan cinderamata, kali ini kami berkesempatan menyumbang kreasi dalam bentuk kartu undangan atau invitation. Sebagai lini depan sebuah resepsi, kartu undangan menjadi kesan pertama yang diterima calon tamu. Bahkan tema maupun keindahan resepsi biasanya terpancar dalam kartu tersebut.

Kebetulan pasangan yang akan menikah kali ini adalah putra putri rekan kami dari Percetakan Harapan Prima, Jakarta. Mereka adalah Jonsen dan Virginia. Kartu undangan yang kami buat merupakan bentuk dukungan dan doa kami bagi pasangan bahagia tersebut. Untuk undangan ini kami berkolaborasi dengan Paperina dan Watermark, dua nama yang sudah tidak asing di dunia paper. Selain tentu saja dengan percetakan Harapan Prima.

Mulanya Gusto menerima undangan separuh jadi yang sudah diproses kedalam bentuk soft cover. Kemudian tugas Gusto adalah membuat dekorasi untuk undangan berupa pola dengan laser cut. Design pola dilaser diatas kertas hias, lalu di bawah kertas tersebut dilapisi kertas foil warna magenta untuk memberi kesan mewah. Setelah dekorasi selesai dikerjakan, kartu undangan dikirim kembali untuk diproses lebih lanjut. Hasilnya, sebuah kartu hard cover yang mewah dan cantik.
 
Pernikahan selalu menjadi momen yang istimewa. Kali ini kami bahagia dapat ikut berpartisipasi dalam momen istimewa kedua mempelai. Selamat menempuh hidup baru, Jonsen & Virginia. Semoga langgeng dan bahagia selalu.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails