Interior Terbaru Dari UNKL347



U&KL atau "Us and Kind of Life" adalah sub-brand baru dari UNKL347, salah satu brand creative besar di Bandung. UNKL347 berdiri sejak 1996 sebagai pionir industri kreatif kota Bandung. Saat itu mereka memproduksi pakaian dan perlengkapan surfing berdasarkan pesanan. Baru pada 1999, mereka bernaung dibawah label "347boardrider.co" dan mulai produksi secara massal. Kini 13 tahun setelah mereka berdiri, UNKL347 sukses mendandani anak muda Bandung dengan koleksi apparel dan tas yang inovatif. 
Setelah apparel, dibawah sub-brand U&KL mereka mendesain aksesori untuk mempercantik interior. Seiring geliat urban, U&KL memenuhi kebutuhan anak muda akan ruangan yang dinamis dan modern. Dengan mengedepankan life philoshopy, brand ini telah merilis beberapa produk. Diantaranya bantal, meja, kursi, dan berbagai aksesori interior lain.
Salah satu produk interior yang dirilis U&KL adalah furniture. Terdiri atas meja dan kursi, furniture ini dirancang sesuai gaya urban yang dinamis. Masing-masing produk dirangkai dengan sentuhan modern, dipadu desain grafis unik yang menjadi ciri khas UNKL347 sejak dulu. U&KL mempercayakan pengerjaan print grafis tersebut kepada Gusto.

Seperti diketahui, teknik Print on Material dapat mencetak diatas berbagai material dengan hasil akurat dan tajam. Kayu pinus sendiri merupakan jenis kayu berserat halus yang mudah diproses serta lebih cepat dalam finishing.
Untuk projectnya U&KL menggunakan kayu pinus berwana kuning keputihan. Kayu yang diberikan masih dalam bentuk lembaran sebanyak dua lembar. Masing-masing berukuran ±45x55cm untuk sandaran dan dudukan kursi. Kemudian diatas kayu tersebut, desain grafis yang menjadi aksen khas kursi dicetak menggunakan teknik Print on Material. Teknik ini menjadikan warna grafis terlihat jelas dan menyatu sempurna pada serat kayu.
Setelah proses cetak selesai kedua lembar kayu diproses lebih lanjut di workshop U&KL. Untuk melihat produk-produk lain yang dihasilkan teknik Print on Material di Gusto silakan kunjungi halaman ini

Dan untuk mengadopsi produk-produk interior dari U&KL silakan kunjungi flagship store UNKL347 Bandung atau The Goods Dept Jakarta di alamat berikut:.


UNKL347
Jl. Trunojoyo No.4
Bandung

The Goods Dept
Plaza Indonesia Extension Lantai 4
Jl. M.H Thamrin Kav 28-30
Jakarta 10350

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails