Gelang-gelang Kulit Treeasure

Beberapa waktu lalu kami pernah membahas mengenai Treeasure, sebuah brand aksesoris lokal. Brand ini didirikan oleh Revi Marcelina yang terinspirasi dari berbagai elemen kebudayaan Indonesia. Pada jurnal-jurnal lalu, kami membahas mengenai proses pembuatan aksesori Treeasure di Gusto, peluncuran serta kabar terbaru dari Treeasure di One Sunday Market Jakarta.
Kreasi-kreasi Treeasure memancarkan nuansa etnik-modern yang kental. Diantaranya terpancar dalam material kulit yang digunakan serta corak produknya. Produk-produk yang telah dikeluarkan oleh Treeasure mencakup aksesoris kulit, tas dengan aksen lasercut, boots kulit dan sebagainya.
Baru-baru ini Treeasure meluncurkan gelang kulit yang dapat dikustom sesuai pesanan. Nantinya customer dapat memilih jenis font dan isi tulisan yang akan digravir diatas material kulit. Ada 6 buah gelang baru yang dibuat di Gusto. Semuanya memakai material kulit nu buk. Masing-masing gelang ini menampilkan desain yang unik sesuai karakter anak muda yang ingin selalu tampil beda. Empat diantaranya didesain seperti meteran lengkap dengan garis ukuran sepanjang 15cm. Warna-warna yang digunakan membuat gelang ini juga terlihat fresh. Satu gelang lagi digravir dengan tulisan “Have a blast of 16. You’re the sweetest in the world.” dengan warna coklat kulit yang khas. Gelang terakhir adalah yang paling unik karena selain digravir juga dipotong menggunakan laser cut hingga mengikuti bentuk tulisan. Warna hitam semakin menegaskan karakter gelang tersebut.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails