Neon Box Spatula Bakery & Papyrus Photo


Signage merupakan aspek penting dalam sebuah usaha. Selain membantu memperkenalkan usaha anda, signage juga menjadi salah satu representasi citra perusahaan. Untuk mengetahui tentang tipe-tipe signage dapat dilihat pada jurnal kami sebelumnya.

Selama ini kami telah bekerja sama dengan berbagai bidang usaha untuk merealisasikan signage mereka, dimana signage merupakan salah satu spesialisasi kami. Hingga awal November ini kami berkesempatan untuk mengerjakan signage Spatula dan Papyrus Photo.


Spatula Bakery berlokasi di samping Hotel Cianjur, Cipanas Puncak. Bakery yang juga menyediakan Pizza dan Ice Cream ini memiliki konsep Fresh From the Oven, memilih neon box dengan design simple dan berkesan segar.  Warna putih dari bahan acrylic susu dipadukan dengan stainless steel untuk membentuk kata SPATULA, dilengkapi lampu LED di bagian dalam.

Pembuatan neon box ini memakan waktu sekitar lima hari dimana stainless steel dipotong dan dibentuk secara manual. Sedangkan pemasangannya relatif cepat, hanya sekitar 3 jam. Setelah LED dinyalakan, neon box baru Spatula nampak serasi dengan nuansa bakery  yang dinamis.

Berikutnya kami mendapat pesanan dari studio foto yang cukup terkenal di Bandung, Papyrus Photo. Studio foto ini terletak di Jalan Bengawan serta membuka beberapa cabang di Bandung. Oleh Papyrus kami dipesan untuk memperbaharui signage-nya yang berada di jalan Bengawan dan Ciwalk Bandung dengan neon box. Acrylic susu digunakan sebagai material dasar dengan penambahan cutting sticker pada huruf “Y” sebagai ciri khas Papyrus, kemudian dilengkapi dengan lampu LED. Setelah itu, individual letter PAPYRUS tersebut dipasang pada dudukan yang terbuat dari besi galvanil, menghasilkan neon box yang terlihat kokoh dan rapi.

Related Posts with Thumbnails