Laser Cut Keychain & Bookmark

Ini adalah project yang dibuat Nesha untuk melengkapi tugas kuliahnya di Universitas Trisakti. Desain utama yang Nesha berikan adalah ilustrasi wajah pria dan wanita dengan warna cerah. Dari ilustrasi itu kemudian dibuat dua buah produk.
Produk yang pertama menggunakan material art paper, akan menempatkan ilustrasi wajah tersebut pada bagian atas sebagai pembatas buku. Tulisan yang dibuat di bawahnya melengkapi fungsi tersebut. Seolah mengatakan agar jangan dulu berhenti membaca, dengan kalimat “The more that you read, the more that you know.”

Produk kedua Nesha ialah gantungan kunci. Material yang digunakan acrylic transparan. Untuk menghasilkan gambar dan warna yang jelas pada acrylic ini Nesha memilih menggabungkan Acrylic dengan cutting sticker. Masing-masing ilustrasi di potong secara presisi mengikuti bentuk ilustrasi menggunakan laser cut. Kemudian di bagian kepala dibuat lubang untuk memasukkan gantungan kunci. Kedua produk yang dihasilkan terlihat cantik dan sangat pas dikoleksi. Semoga Nesha mendapatkan nilai sempurna untuk tugas ini.

Untuk melihat kreasi unik lain dari acrylic silakan klik disini

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails