MOIE dan Signage Barunya



Moie adalah brand interior asal Singapura yang memulai usahanya di tahun 1995. Di Jakarta, Moie telah membuka cabang di daerah Kemang, tepatnya Jl. Kemang Raya No.78. Sebagai salah satu brand interior, Moie lebih menekankan unsur ekslusifitas dan personal dalam setiap produk rancangannya. Misalnya di Moie, pelanggan dirangkul untuk memesan furnitur sesuai kebutuhan dan selera pribadinya. Bahkan pelanggan dapat menaruh elemen-elemen personal dalam produk. Fasilitas ini juga didukung oleh beragam pilihan kain serta aksesori terkini, melalui brand-brand interior yang berada di bawah naungan Moie.


Setelah Kemang, Moie berencana membuka cabangnya yang kedua di Jakarta. Pilihan tempat pun jatuh pada Pacific Place, salah satu mall besar di Jakarta. Disini, Moie kembali menghadirkan nuansa elegan dan private dalam setiap pilihan desain. Di cabang baru ini, Moie mempercayakan pembuatan signagenya kepada kami.

Signage Moie mencerminkan logo dan idealisme Moie sebagai brand living modern. Desain yang simpel namun kuat menggambarkan garis besar produk-produknya. Signage ini juga sebagai kesan pertama yang dilihat pengunjung saat memasuki toko mereka.

Signage Moie dibuat dari acrylic susu yang dibentuk menjadi channel-letter dengan bagian dalam berfungsi sebagai tempat lampu. Di permukaan acrylic kemudian dilapisi cutting sticker warna untuk mengeluarkan warna logo Moie. Sticker juga dipotong menggunakan laser. Meski signage diletakkan di dalam mall, namun pencaayaan tetap menjadi hal yang perlu diperhatikan. Disini, kami memasang lampu LED di sekeliling channel-letter kemudian memasangnya pada dinding coklat sesuai logo Moie. Saat lampu LED dinyalakan, signage terlihat mewah. Begitupun saat lampu dimatikan, signage terkesan elegan.

Untuk melihat produk-produk Moie silakan berkunjung ke halaman websitenya, atau halaman facebook Moie.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails