Portable Signage La Diva


La Diva adalah salon yang mengkhususkan diri pada tata rias pengantin tradisional. La Diva berlokasi di Jl. Karang Tineung No. 1 Bandung. Salon yang didirikan oleh Ibu Rannie Ladiva ini termasuk salah satu salon terkenal di Bandung yang sekaligus menangani tata rias pengantin, spa eksklusif hingga menyediakan kebaya dan gaun pengantin untuk disewa.  

Seiring perkembangan usaha yang semakin luas, La Diva kian sering mengikuti pameran pernikahan. Diantaranaya dalah Traditional Wedding Expo yang diselenggarakan di Pusdai (Pusat Dakwah Islam) Bandung, tanggal 21 Januari lalu. Karena itu, La Diva menghubungi kami untuk membuat sebuah signage portable. Nantinya, signage tersebut dapat dilepas-pasang dengan mudah. Membuatnya sempurna untuk berbagai acara.



Untuk signage ini La Diva memilih material stainless. Tulisan Ladiva dirangkai menajdi sebuah channel letter tanpa alas. Masing-masing huruf dan bentuk dibuat dengan cara membengkokkan stainless kearah bentuk yang diinginkan secara manual. Setelah bentuk yang diinginkan tercapai, di balik channel letter tersebut dipasang sebuah kaitan agar signage mudah dilepas dan dipasang kembali. 
kait di bagian belakang signage
portable signage saat dikaitkan


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails