Ardan Radio New Sign


Radio Ardan 105.8 FM resmi mengudara di tahun 1989, setelah sebelumnya bercuap dengan nama Radio Bong-Kenks di frekuensi AM 234. Sejak saat itu, Radio Ardan beranjak menjadi salah satu radio terbesar di Bandung dengan target audiens remaja hingga dewasa muda usia 14-24 tahun.
Mengikuti target audiens mereka yang aktif berkomunitas, dinamis, serta memiliki rasa ingin tahu tinggi terhadap tren dan isu terbaru. Radio Ardan pun senantiasa mengangkat tema isu terbaru dan tren yang berkembang di kalangan anak muda.

Dari kantornya di Jalan Jurang 80 Bandung, ruang siaran Ardan kini berada di Jl. Cipaganti 159 bersama cafe dan lounge mereka. Sejak tahun 2007, radio Ardan mengakuisisi radio B dibawah manajemennya. Pada tahun 2004, radio Ardan menggeser frekuensi menjadi 105.9 FM sesuai peraturan pemerintah kala itu.

Sebelumnya, kami pernah bekerjasama dengan Radio Ardan untuk mengerjakan signage mereka. Pertengahan Maret ini, radio Ardan kembali membuat signagenya di Gusto Sign.

Signage radio Ardan dikerjakan memakai bahan acrylic susu dengan cutting sticker warna kuning. Acrylic dijadikan channel letter dengan lampu LED untuk penerangan di bagian dalam. Desain signage mengikuti logo Ardan. Kemudian channel letter dipasang di permukaan acrylic hitam sebagai dasar. Ditambah dengan acrylic putih untuk menulis "105.9 FM Bandung."



0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails