Laser Engrave on Stainless


Potensi pasar otomotif di Indonesia membuat kebutuhan salon otomotif ikut menanjak. Bukan hanya sekedar salon, kini masyarakat pecinta otomotif pun menginginkan pelayanan dan perawatan maksimal untuk kendaraan mereka tercinta. Checkpoint Auto Salon Cafe adalah salah satu salon otomotif yang berdiri menjawab tantangan tersebut.
Sebagai salon yang mengedepankan pelayanan, Checkpoint menyertakan merchandise sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap konsumen. Periode ini mereka membagikan merchandise berupa pemantik api merk terkenal, Zippo. Pemantik api yang dibagikan sudah dipoles dalam berbagai warna, dan Checkpoint ingin logonya terukir diatas pemantik tersebut.
Biasanya kami mengerjakan laser marking diatas permukaan material mentah atau belum diproses. Namun kali ini kami mengaplikasikan laser diatas pemantik yang telah di coating aneka warna. Sinar laser ditembakkan keatas lapisan dengan kekuatan sedang untuk menghasilkan grafir yang sempurna.



Hasilnya terlihat pada pemantik. Tulisan Checkpoint terukir dengan indah. Teknik laser engraving juga diaplikasikan pada MP3 Player dari Data On. Coating pada MP3 Player yang bertekstur ternyata dapat mengadopsi laser engraving dengan baik. Hasilnya grafir nampak rapi, bersih dan halus.


Lebih lanjut tentang laser engraving dan contoh-contoh lainnya

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails