Signage Privé, New Hangout Venue in Jakarta



Privé adalah club-lounge-restaurant baru di kawasan FX Lifestyle X’enter Jakarta. Terdiri dari tiga bagian utama, yaitu Privé yang mewakili club; Mezza9 di bagian restaurant; dan Poolside lounge untuk suasana  ekstra cozy.

Privé mulai beroperasi pertengahan April ini, dengan tagline “spoil your senses.” Privé menjanjikan nuansa hangout yang memanjakan panca indera. Mulai dari musik khas lounge yang memberi ambiance tersendiri, pilihan menu yang eksotis dan tempat yang nyaman. Duo pemiliknya, Tamara Bleszynski dan Inka Rebecca, mengajak pengunjung Privé menikmati setiap detik yang mereka habiskan disini.

Jauh sebelum peluncurannya,  Privé mengunjungi Gusto Sign untuk membuat signage mereka. Privé merancang ruangannya dengan nuansa urban yang mewah. Karena itu signage mereka juga akan mewakili ciri khas rancangan tersebut.



Untuk sigange Privé, mereka menggunakan material stainless dengan ketebalan 0.8 mm yang dibentuk menjadi channel letter. Setelah selesai, channel letter lalu dipasang pada latar semen untuk kesan kokoh. Signage Privé juga dilengkapi LED di bagian belakang logo yang membuatnya terlihat semakin mewah.

Berbeda dengan Privé, signage Mezza9 memakai material multipleks yang dilaser cut hingga membentuk angka 9 dengan detail garis-garis. Huruf Mezza sendiri berupa channel letter terbuat dari material yang sama, ditempatkan di tengah-tengah angka 9.

Signage Poolside yang merupakan area dining di sisi kolam, ditandai denganchannel letter dari acrylic. Sama dengan signage Privé dan Mezza9, signage Poolside pun menggunakan LED di belakangnya. 

Berbarengan dengan peluncuran Privé, bersama ini kami mengucapkan selamat atas pembukaannya. Semoga kedepannya Privé semakin sukses. 




Untuk info lebih lengkap silakan hubungi:
Privé Club Jakarta
Jl. Jenderal Sudirman FX Lifestyle X’enter 8th Floor Jakarta, Indonesia

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails