Produk Baru dari U&KL


U&kl atau Us & Kind of Life adalah line interior baru dari unkl347. Produk-produk yang telah mereka rilis diantaranya meja, kursi, cushion dan sebagainya. Ini adalah kali kedua U&KL mempercayakan produksinya kepada Gusto. Sebelumnya, U&KL membuat kursi dengan desain geometris pada kayu pinus. Lengkapnya  silakan lihat halaman ini.  

Produk berikutnya yang dikerjakan di Gusto adalah print on material kursi dan meja. Untuk kedua produk ini U&KL masih memakai material kayu yang sama, yaitu kayu pinus.



Seperti sebelumnya, material yang dipakai sudah disiapkan oleh tim U&KL. Sedangkan tugas kami adalah mencetak desain di atas permukaan kayu tersebut. Jika desain grafis kursi Fyn Rock Chair menggunakan banyak warna, diatas meja dan kursi baru ini U&KL hanya memakai warna hitam saja. Desain ini dicetak diatas kayu pinus ukuran 120x80 cm untuk meja. Serta dicetak diatas kayu sandaran kursi.


Untuk mencapai hasil maksimal, kami melakukan beberapa kali pengukuran agar desain dapat tercetak tepat di titik yang diinginkan. Terkadang hasil cetak pada kayu nampak kurang jelas karena sifat serat kayu yang dipakai. Namun kayu pinus memiliki daya serap warna yang baik sehingga desain dapat tampil sempurna.
Terima kasih U&KL. Kami nantikan kerjasama berikutnya.




Flagship Store: JL. Trunojoyo No. 4 Bandung 

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails